Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Saturday, July 26, 2008

Selayang Pandang

Assalamualaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah, membuat Blog berawal dari tugas sekolah, akhirnya saya memutuskan untuk mengembangkan blog ini menjadi blog pribadi yang bukan sekedar dijadikan tempat mengerjakan tugas, tapi juga untuk memberi kepada sobat semua informasi yang akan menambah wawasan sobat semua.
Insya Allah blog ini akan saya kembangkan lebih luas lagi dengan berbagai informasi. Sebagai Blogger Pontianak, Blog ini akan juga memeberikan informasi tentang Kota Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya, dan tentu saja informasi Budaya, terutama Budaya Melayu.
 
Semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi Sobat Blogger semuanya...
Wassalamualaikum...


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



10 komentar:

Hario Pamungkas March 21, 2011 at 3:08 PM  

Ass..

Sebelumnya saya ucapkan salam kenal, mas..
Hhmm, setelah mutar-muter cari temen blogger kalbar, akhirnya aku tertambat disini, hehe5..
Sungguh berkesan apa yang telah anda tulis disini, blog yang awalnya barang iseng akhirnya menjadi bahan menarik dan bermanfaat bagi orang lain..
Salut dahh.. lanjutkan karyanya, mas..
btw, saya minta ijin copas link blognya, mas, hehe5..

wass..

>> Hario Pamungkas
www.hariopamungkas.blogspot.com

ON THE SPOT October 3, 2011 at 7:48 AM  

mksih untuk artikel2 yg telah di sediakan dalam blog ini, so worthy.. and sangat bermanfaar..

Fikri Thufaily February 2, 2012 at 2:40 PM  

Wa'alaikumussalam...

salam kenal
ternyata sudah lama sekali ya blog ini berdiri

Ary_Putra November 22, 2012 at 4:15 PM  

Tetap semangat bro n Happy Blogging ya.. salam Kenal n Sukses selalu buat anda kawan

Anonymous,  July 11, 2013 at 6:27 AM  

Tampilan blog nya bagus. kreatif dan unik. tetap semangat....

Unknown November 20, 2013 at 9:24 PM  

Salam kenal bro,saya juga blogger dari Pontianak.Ditunggu update artikelnya tentang perkembangan kota Pontianak.

Tommy May November 29, 2013 at 1:11 PM  

gan bannernya udah di pasang di blog ane
pasang balik yh gan
http://fbacklink.blogspot.com/p/blog-page_28.html

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP